Perjalanan Awal. #1



29 April 2012, awal saya bertemu Standup Comedy-an secara langsung.
ya, sebelumnya saya memang sudah menyukai Dunia Standup Comedy dari awal saya duduk dibangku SMP Kelas 7.
sekarang saya sudah duduk dikelas 10 SMK. saya sekolah diSekolah Kejuruan di Daerah saya.

Hari itu, 29 April 2012 adalah kejadian dimana saya menonton Standup Comedy secara langsung, saya masih ingat nama acaranya adalah SEKAK NGAKAK. Dengan Guest Star Raditya Dika, dan Kemal Palevi. Serta 5 Comic Local lainnya, saat itu yg saya inget itu comic yg tampil diantaranya ;
@Panjikiboo, @Kangalsutizna (MC) , @Hadimandi, @Dado_Bedul dan @IdhamTB.

dan saat itu adalah awal pertamakali saya menyukai sosok Kemal Palevi, dan menjadi #Kemalicious (Waktu itu nama Kemalicious belum ada, karena Kemal jg belum masuk SUCI2).
hari demi hari saya jalani, dengan status #Kemalicious #yaelah haha
saya menjadi #Kemalicious Akut. saya sudah mulai sering bertemu Kemal diJakarta, kalau ada Event. salah satunya, saya bertemu dia utk yg kesekian kalinya di Booth @SchitzoApparel sewaktu ada Event Jakcloth.
entahlah, mungkin dia sudah tidak ingat dgn saya lagi :P haha

Saya ngefollow Kemal Palevi smnjk followers dia masih -+ 5000. hampir setiap hari saya mention dia, dan hampir seluruhnya dibalas terus. tapi beda skrg. skrg Followers dia sudah mencapai Puluhan Ribu lebih. dan kesempatan dibalas mention pun kecil :p.


lanjut nanti yah~ strategi bisnis. #apasih

0 komentar: