Perjalanan Awal. #2




12 Februari 2013, adalah Jadwal Anniv saya bareng Pacar. eh salah, maksudnya Jadwal #AbsurdtourSerang. ya, Kemal Palevi (Lagi).



    saya memutuskan membeli Tiket VIP dari jauh-jauh hari. karena ya itu, selain bisa M'nG, duduknya Didepan (alasan Klasik kenapa milih VIP).
Siang itu, hari sabtu. saya Bolos Sekolah, ya Sekolah saya masuk siang. karena hari sabtu pelajarannya tidak enak, makanya Bolos. eh, Gabolos sih, saya ngirim Surat keterangan Izin.

    Kira-kira Siang pukul 13.30 Wib. saya sudah berangkat Bareng Partner saya, ya @Nfasyah. saya mempunyai banyak pengalaman sama dia. bahkan pertama kali Nyobain Openmic gak Resmi disekolahan, bareng dia. ANJINGGGG DIA LUCU!...... tapi Lucuan Guehh~
 *Maaf ya,Jar. di Blog gue, elu gak Harus selalu Lucu! (Ngalem Mode : Maksimal).
Udah ya Skip~

  Ngomongnya Gue-Elu aja ya. Gaenak pake saya-sayaan. Ngetiknya susah. Kagok.
  Oke lanjut~
  
 Kira-Kira Jam 15.00 Wib acara M’nG Dimulai. Acara dibuka oleh Komika-Komika Lokal yg udah gak asing di Telinga gue, yaitu @Kangalsutizna, @Dado_Bedul, @IdhamTB , dan @Hadimandi. Ternyata mereka mengisi acara juga di #AbsurdtourSRG ini.
Setelah berapa puluh menit acara dimulai, datanglah sang Guest Star. Kemal Palevi, dan Randhika Djamil. Dan disaat mereka datang, gue baru ngeliat Komika BSC Lainnya, yaitu kak @Panjikiboo. Ternyata dia ikut Kemal. Sugoii ^^

  Acara M’nG telah Usai, gue dan temen gue Fajar dikasih Voucher Belanja Rp.50.000,00 di Lazada.co.id yaa lumayan lah hehe. Gue dikasih Voucher karena mengajukan pertanyaan ke Kemal Palevi, dan Randhika Djamil.
Di acara M’nG ini, gue memberikan Sebuah Gift utk Kemal palevi, yaitu berupa Poster, dan Fanletter. *Gue ngasih Poster KINAL JKT48. Ya, gue Fans JKT48 ^^ hhe
Disini gue seneng banget, soalnya terlihat kalau si Kemal ini seneng sama pemberian gue. Kalau tidak salah, setiap orang diberikan jatah foto 2x Doang sama Kemal Palevi, dikarenakan Faktor Antri. Tapi, gue foto 5x Lebih.
Ada saat dimana ngebuat gue kaget, ketika gue mau pergi ninggalin tempat Berdiri Kemal, tiba-tiba Kemal ngomong ‘Ntar dulu, foto pake Posternya ya. Pake Handphone gue’. Wuih sontak ya gue seneng banget. Dia ngebuka posternya, lalu dia ngasih Handphonenya ke Partnernya (gue gatau namanya).
Gak gue duga, Usai Mn’G foto gue bareng Kemal, di Upload sama dia di Akun Twitternya. Tapi ‘KAMPRETNYA’, dia pake ekspresi yg seakan-akan gue maksa dia utk foto pake poster, padahal kan dia yg minta.
Nih tweet dia : ‘Fotonya Bareng gue, tapi malah bawa Poster Kinal JKT48. Huft'
 Kampret gak tuh ?!?!?!?!?! AL HASIL, ESOK HARINYA GUE DI TROLL ABIS-ABISAN DI TWITTER, DAN DISEKOLAH -_-“

  Di Absurd tour ini, gue berkenalan langsung dengan @Kangalsutizna, dan adiknya @Asuherlandi. Mreka adalah orang yang pertama kali Menginspirasi gue utk mencoba Openmic, dan terjun kedunia Standup Comedy.
Adikya Kang Al ini yg bisa ngebuat gue berpacu, dia masih Kelas 7 SMP tapi udah sering Perform. Bayangin aja, gue kelas 7 SMP cuma bisa jadi penikmat doang, gak berani Nyobain langsung.

Setelah Absurd Tour selesai, gue jadi deket sama orang yg gue kenal dari dulu, Yaitu @Natadecuco, dan @Ichon_ .
Mereka berdua ngajakin gue utk nyobain Openmic ‘Resmi’ Pertama. #yaelah. Haha tapi bener, mreka berdua muncul dikehidupan gue yg baru ini (oke, ini Jijik. Gausah dibaca).

5 komentar:

  1. oh jadi lu udah kenal kang al duluan sebelum gue? hehe
    kalo gue kenal kang al semenjak SMA, dan gue kaget ternyata dia gabung di dunia stand up comedy ini, jadi gue ngenalin elu sama nata ke dia.. dan dia jg bersedia nampung kita semua..
    karena gue kenalin kalian ke dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ngomong begitu siapa dah ? -__-" ahaha

      iya bang, kan gue bilangnya kalau hari itu gue Resmi berkenalan sama dia..dan jasa lu jg digue ngena banget ^^
      tq bang~

      Hapus
  2. Oh, yang pas itu kamu nunjukin foto kamu sama kemal, muka kamunya di sensor itu kan?

    *troll face*

    BalasHapus
  3. blog-nya ganyantai gini yah. kayak ngajak ribut :| tapi seruuuu ~

    BalasHapus