Sayang, atau Nafsu ?



Yup. Sayang atau Nafsu ?!
Sampai sekarang gua juga gatau mana yang kuat, dan mana yang lagi dirasain ketika lagi ‘Suka’ sama seseorang.


Orang-orang disekitar gua mengenal gua dengan gua yang sering berada didekat Perempuan. Meh. Gua Belajar di SMEA hey, dengan mayoritas Murid Perempuan semua. Kalau dipersentasikan, mungkin perbandingannya 75% Untuk Perempuan dan 25% Laki-laki. Dengan perbandingan kayak gitu, wajar aja kalau Cowok-Cowok disekolah gua juga lebih banyak main dengan Perempuan. But, Really... di Sekolah gua gak seperti yang Orang-Orang Di Luar Sekolah Bayangkan.

O2DLS (baca : Orang-Orang Di Luar Sekolah), Sering mengansumsikan kalau Laki-Laki yang sekolah disekolah gua ini adalah Laki-Laki Banci. It’s not true,Man! C’MON!  kalian belum pernah ngerasain nikmatnya sekolah di Sekolah gua ini. WANITA… WA NI TA.. WANITA DISEPANJANG MATA MEMANDANG. Disini tinggal milih, banyak stok.

Tapi, sebagai Stand Up Comedyan di Kota gua tercinta ini, gua memanfaatkan asumsi O2DLS ini, sebagai Persona gua di Panggung. Gua punya beberapa materi yang mengangkat tentang Sekolah gua ini, dan Kadang, gua bawain dengan persona ‘Cowok-Cowok –an’ Persis seperti apa yang O2DLS bayangkan :p
 



Oke cukup ngomongin Smea –nya. Bridging –nya kepanjangan ini. Ha ha.

            Yup, orang-orang disekitar gua mengenal gua dengan gua yang sering berada didekat Perempuan. Banyak yang bilang, gua ini Playboy. Yah, ini sih kata-kata para Haters aja. But, kalau lu bener-bener orang yg Kenal dengan gua, pasti lu tau seperti jarak gua dengan orang-orang lainnya. Btw, Playboy mana coba yang udah hampir 1 Tahun masih Gak Punya Pasangan ? dan, Playboy mana yang cuma punya mantan dibawah angka 7 ini ? Yaudah, gua doang kali ya. But, seriously, im Not a Playboy. NOT. Yup, Not. Lol.

Skip. Udah kodratnya mungkin sebagai Pelajar Pria yang Sekolah di SMEA ini pernah atau Sering mengalami Tragedi Suka’ sama Seseorang. Nah, ini ! SUKA atau Cuma Nafsu ya ? banyak Hal Random yang terjadi sama gua (dan mungkin kalian juga sama). As We Know, Suka itu datang diiringi oleh Hasrat untuk Memiliki, Memacari, Meniduri. Ya, Memiliki, dan Memacari. Ketika Hasrat memiliki datang, timbul –lah  Hasrat Memacari.
Lalu Bedanya Suka dan Nafsu apa ? Waini, serius gua juga belum tau banyak. Hehe.
Tapi menurut yang gua tau, dan pernah gua alami.
Nafsu, itu itu banyak macemnya. Dari hal Seksualitas, dan lainnya. Tapi, Nafsu disini, bukan dalam Hal Seksualitas.
Nafsu disini adalah Hasrat yang menurut gua jelek banget, apalagi Nafsu ini datengnya dimomen ketika lu suka sama seseorang. Gua gak pinter ngejelasin Nafsu dibidang ini sih. Tapi intinya, Nafsu kayak gini datang, ketika lu lagi ngeliatin cewek tercantik disekolah lu, cewek yang diincer sama Cowok-Cowok disekolah lu (termasuk lu juga), dan juga cewek yang lagi lu taksir disekolah.
LALU, Timbulah Hasrat Nafsu yang seperti :
  • ·         Ah, kayaknya keren nih kalau gua bisa macarin nih orang
  • ·         Seeet, gua penasaran banget. Deketin ah. (padahal lu gak suka sm dia)
  • ·         Badannya bagus, Berbakat, Pinter diakademik. Gua sepik –in ah. Siapatau dia naksir sama gua.
  • ·         Nih Cewek banyak banget yang ngincer. Gua ikutan ngincer ah. Siapatau beruntung. Suatu kebanggaan tersendiri kalau emg berhasil ngedeketin dia. (Hal ini yang biasanya dialamin sm cowok-cowok nih.)
  • ·         Buset, Kaya banget nih cewek. Pacarin ah. Porotin. Siapatau gua jadi terkenal disekolah
  • ·         Dan Hal Lainnya, yang menurut lu itu Cuma main-main, dan gak baik


Nah, gua yakin, cowok-cowok atau cewek-cewek juga pernah ngerasain yang kayak gini, ngedeketin Cuma untuk Nafsu belaka. Tak ada hasrat lain untuk memiliki, memacari,dll.

Gua sendiri mengakui, Bahkan sampai sekarang gua sering mengalami hal ini. 

Gua sendiri juga gatau,ini Nafsu –kah  ?  Suka –kah  ? entahlah

Makanya sampai sekarang gua Gak Punya Pasangan. Karena gua sendiri juga belum berani untuk Memiliki lagi, dan belum bisa mengklasifikasi, Suka atau Nafsu.

Dan yang lebih penting, walau gua punya banyak kerabat Perempuan, sama sekali tak terlintas pikiran untuk Memacari Mereka.


Buat kalian, Coba renungin dulu, pikirin mateng-mateng dulu sebelum memutuskan untuk Nembak/Nerima Seseorang. Lu itu Sayang, atau Cuma sekedar Nafsu?

0 komentar: