Kebijaksanaan, dan Kejahatan.

Gua sedang terlarut-larut dalam kesedihan. Krakter kesukaan saya di serial, telah Mati.
Yaa mungkin beberapa dari kalian menganggap saya Lebay.. tapi ya gapapa. Kalian yang menyukai Sinetron, Serial, movie, novel,dsb. Ketika punya karakterkesukaan, dan nasib doi tidak seperti yg kita inginkan, ya pasti galau.

Glenn.
Gua tahu sejak lama kalau dia pasti akan mati, tapi ga secepat ini. Di Komik memang matinya SANGAT SADIS. Tapi ketika direalisasikan ke Serial, malah jadi tampak MENGERIKAN banget.

Tanpa dia, mungkin Rick gabakal ketemu keluarganya. Seperti Lori, Carl, maupun sahabatnya Shane.

Dan setidaknya, Negan gak membunuh kamu didepan Anak Mu. Hanya didepan Istrimu.

Rest in Peace,

Pahlawan, Kebaikan, Kesetiaan, Keagungan.

Steve Yeun, you did it well.

Terima Kasih.

With love, Ardi.

*saya tunggu dirimu menjadi Robin di film Batman berikutnya.

0 komentar: