Mari Corat-Coret

Ya,
Udah lama kagak Mosting Postingan di Blog Nokturnal ini.
Gimana kabarnya semua ? semoga dalam keadaan yang baik-baik aja ya ketika lagi ngebaca Postingan ini. Semoga lu masih barengan sama pacar lu yang dulu, atau masih bersahabat sama sahabat lu yang dulu. ^^

Kali ini gua Mosting Postingan ini karena ada beberapa Maksud terselubung tertentu, yaitu ngasih tau betapa asiknya Ngeblog, Membaca, maupun Menulis.
Oke, gua mau ngasih tau ke kalian semua asyiknya Ngeblog. Ya walaupun gua bukan Blogger Handal, dan Blog gua-pun masih acak-acakan alias gak sekeren Blog para Blogger kayak Kak Bena Kribo, atau pun Mas Alit.
                Kak Bena adalah Penulis Favourite gua di Indonesia. Banyak Karya nya yang menurut gua bagus-bagus banget. Apalagi Buku doi, Bena Book.
Dari beberapa artikel yang gua baca tentang kak Bena, doi emang udah Dewa banget dalam nulis ataupun ngeblog.
Dari ngeblog –pun doi banyak dapet Tawaran sana-sini, dan yang paling gua kaget dan salut adalah ketika dia me-Review Theatre JKT48. Ya, dia bilang kalau doi dapet Invitation dari Pihak JKT48 untuk menonton Theatre-nya. Bagi gua yang meng-idola-idola-kan Sesosok JKT48, itu adalah udah Best Reward banget hahahha
Bayangin aja, Cuma karena Ngeblog Iseng, lu bisa jalan-jalan kemana-mana, di undang ke acara apapun, dan jadi kenal siapapun, dan punya banyak penggemar. Gua yakin, disini gada yang gak mau jadi Terkenal, ya contohnya aja terkenal kayak Bang RadityaDika, atau –pun si Blogger Misterius, yaitu Om Terselubung.
                Ya ! si Om Terselubung ini beberapa waktu lalu diajak jalan-jalan ke Jepang Secara Cuma-Cuma, barengan Stand Up Comedy –an Favourite gua, Ernest Prakasa.
                Nah, Koh Ernest ini selain Stand Up Comedy –an, doi juga Penulis buku. Karya-karya –nya itu diantara lain Step by Step Stand up Comedy, dan Ngenest.

Dulu, gua mengenal Radit bukan semenjak dia jadi Stand Up Comedy –an. Gua tau Radit semenjak dia masih jadi Penulis. Ya, buku yang menurut gua bikin dia Booming adalah Buku pertamanya, yaitu Kambing Jantan. Kambing Jantan Release kira-kira pas gua masih kelas 5 SD, dan sekarang….. Gua udah kelas 11 VHS.
Kalau lu tau atau udah baca atau-pun menonton Kambing Jantan, pasti lu paham kenapa Radit itu emang Penulis, dan Comic (*Comic adalah Sebutan bagi pelaku Stand Up Comedy) yang Menjanjikan.

Oke, Fokus lagi. Dengan ngeblog –pun lu (pasti) bisa jadi Terkenal, maupun penulis Handal.
Dan yang pasti, lu bakal Punya Follower banyak. Siapa sih yang gak pengen punya Follower yang banyak ? bahkan anak-anak sekarang –pun ngebela-belain pakai Cheat supaya Followernya langsung melambung tinggi, alias banyak. tapi, Pakai Cheat Follower itu banyak resikonya. Salah satunya adalah, lu jadi terus-terusan di Follow sama akun Bot, dan auto Tweet. Gapapa sih kalau yang ke Auto Tweet itu Tulisan yang Positif, tapi kalau Negatif ? kayak yang satu ini nih





Emang –nya lu mau Akun lu di Dzalim-Mi kayak gitu ? kalau Following gua ada yang kayak gitu sih, mending gua langsung Block ya, bukan Unfollow lagi hehe

Oiya, FYI *FOR YOUR INFORMATION Aja nih, Memakai Aplikasi ‘unfollower Checker’ Kayak gini juga bisa menjadi Penyebab Auto Tweet,Lho! Jadi,Hati-Hati yaa..








































Jadi, Inti –nya dari pada Nge-Cheat supaya Follower lu banyak, mending lu berkarya deh ! apapun karya lu, entah Menulis, Nge-blog, Youtube-ing, Vine-ing, bahkan Tweet –ing.
Ya ! Tweet –ing ! lu bisa berkarya lewat Twitter.
Contoh –nya lu ngetweet yang berguna, atau menarik, pasti lu jadi banyak deh Follower –nya, dan jadi terkenal. Tapi, semua punya resiko. Lu dapet follower banyak di twitter Cuma karena lu ngetweet tentang Perasaan Cewek, atau Ngetweet Galau, lu bisa di Cap Selebtweet.
Eits, tapi jangan salah, sekarang Banyak kok Selebtweet yang Melambung, bahkan udah jadi Penulis Buku/Novel. Ya ! PENULIS ! ya walaupun isi buku –nya Cuma kumpulan Tweet-Tweet dia doang.
Ya Walaupun begitu, mereka juga berkarya lewat Menulis.
Tapi gua Sangat tidak Menyarankan hal ini ya..

Walaupun lu suka menulis, mending Hobi lu itu disalurkan lewat Blog lu. Blog itu enak ! lu bisa ngejaga Privacy lu lewat Pengaturannya.
Dan menurut gua, Blog itu tempat alias Sarang lu Curhat!
Daripada lu ngegalau, atau curhat di Timeline Twitter, dan banyak yang JB JB (Note : gua gatau artinya JB JB, tapi intinya kalau orang ngetweet, trus lu ikut nyamber alias Nimbrung, lu pasti dikatain JB JB -_-“)  

Nah! Mending lu blog –ing aja ! ^^

Lu bisa lebih Bebas deh di Blog lu, mau lu ngomel-ngomel sampe jari lu kriting, nyindir Gebetan yang gak Peka, Nyinyirin Mantan pacar  yang masih Ngeganggu hidup lu, BEBAS !!!!
BLOG LU, HAK LU !!! ^^






Oke, Sampai ketemu dilain kesempatan lagi ya.

Postingan ini, Dibuat utk PDKT Blog ^^
Yang mau Join di Grup Facebook -nya Bisa langsung ke Sini

Oiya, ini Postingan Pertama di tahun 2014 ya ? #BiarKayakOrangOrang

2 komentar: