Perjalanan Awal. #4


Setelah malam dimana gue Openmic pertama kali itu, malam-malam Minggu selanjutnya sering gue isi dengan acara Openmic. Dan gue mulai Nyuekin Pacar gue. Hehe.
Setiap hari, gue lebih memilih untuk menulis materi, dibandingkan tugas sekolah gue. Maklum, gue blm bisa mengontrol Hawa Nafsu Ketagihan akan sesuatu.
Malam-Malam Minggu selanjutnya, gue resmi Berkenalan sama temen baru gue di Dunia Standup Comedy, dia umurnya sepantaran kayak gue, Yaitu Faisal, dan Aldi.
Faisal ini gue kenal sebagai Komika Handal yg mengulik Materi-Materi Blue.
Hubungan gue dengan Nata, dan Nikson makin deket.
Nata, dan Nikson ini ternyata Lucu banget. Ya, beneran deh. Gue nulis ini gak dibayar kok sama mreka hahhaa.

            Dan dimalam itulah pertama kali gue berkenalan dgn Sesosok ‘Calon’ Idola gue.
@HADIMANDI. Dia ganteng, lucu, dan gue baru tau kalau dia itu orang yg Juara 1 diajang UI ART WAR. Dia Kuliah di UI, di Jurusan Akutansi (si Hadi ngomongnya gitu sih. CMIIW ^^)
Dia lucu banget, gak salah dia memenangkan Kompetisi itu.
Asli deh, lu lu semua yg belom pernah liat Perform Hadi, buruan liat! Haha

            Gue pun mengidolakan dia, dan memutuskan utk berhenti menjadi #Kemalicious. Berhenti menjadi #Kemalicious bukan berarti berhenti mensupport Kemal ya ^^.
Gue Cuma mikir aja, kenapa gue mengidolakan seorang yang jauh disana, sedangkan gue punya kenalan yang pantes dijadiin Idola.
Dan gue baru tau kalau nama Fans Hadi itu adalah #Mandiwajib. Miris. Aneh. Rada gimana gitu kalau didengan sama Perempuan haha.
Mungkin isinya Kumpulan Cowok-Cowok yang abis Col............ hmmm yang abis Col.................... hehehe yang abis Col......at 5 Waktu :P jgn ngeres lu.

          Gue udah pernah Openmic didepan Idola gue selama 2x. Dan hasilnya....... gak lucu. Aneh hahahaa mungkin gue gerogi xP *ngeles

0 komentar: